Terima Kasih Untuk Pelanggan Setia


Salah satu cara mempertahankan pelanggan setia adalah menunjukkan rasa terimakasih dan penghargaan anda baik melalui lisan maupun tulisan atas kepercayaan mereka menggunakan produk serta jasa pelayanan Anda selama bertahun-tahun baik dalam masa kejayaan maupun masa surut perusahaan Anda.

Dengan mengirimkan surat berikut ini kepada para customer setia Anda, mereka akan merasa dihargai dan tidak menutup kemungkinan mereka akan mempercayakan proyek besar kepada perusahaan Anda.

Dear Mr. John Adams,

We hereby write to thank you for the confidence you have shown to our company for more than 15 years and to express our highest gratitude and appreciation for the patience you have shown with us during the difficulties we have recently been experiencing. 

On behalf of all of us at Champ du Monc, Inc., we would like to say it is our honor and pleasure to serve you more and to meet your company's needs.

Sincerely yours,

Puspita Ayuningtyas Prawesti
Directress of Champ du Monde, Inc.

Terjemahan:

Dengan hormat,
 
Kami menulis surat ini untuk berterima kasih atas kepercayaan yang telah anda tunjukkan kepada kami selama kurun waktu lebih dari lima belas tahun dan untuk menyampaikan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya atas kesabaran yang telah anda tunjukkan kepada kami selama masa sulit yang saat ini kami hadapi.

Atas nama seluruh keluarga besar perusahaan Champ du Monde, izinkan kami mengucapkan adalah suatu kebahagiaan dan kehormatan bagi kami untuk terus melayani anda dan untuk memenuhi kebutuhan perusahaan anda.


Hormat kami,

Puspita Ayuningtyas Prawesti
Direktris Champ du Monde, Inc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar