Surat Penawaran dalam Bahasa Belanda



 

Di bawah ini adalah contoh surat penawaran yang bersifat formal dalam bahasa Belanda. Silahkan simak format dan kata-kata yang dipilih.

Geachte heer De Vries,
 Ons laatste communicatie op 16 november laat zien dat u geïnteresseerd bent in onze zakelijke. Daarom, met genoegen presenteren wij u onze scherpe aanbieding. Indien u vragen heeft naar aanleiding van deze offerte kunt u te allen tijde contact met ons opnemen.

Op deze aanbieding zijn onze algemene voorwaarden van kracht, een exemplaar van de algemene voorwaarden vindt u achter de offerte.

U ontvangt deze offerte in tweevoud, indien u akkoord gaat ontvangen wij graag één exemplaar ondertekend retour. U kunt daarbij gebruik maken van de bijgevoegde antwoordenveloppe. Wij zien uw reactie graag tegemoet.

Met vriendelijke groet,       

Robin van Persie
Hoofd verkoop binnendienst
Bijlage: Offerte Algemene voorwaarden

Terjemahan:
Dengan Hormat Bapak De Vries,

Komunikasi terakhir kita pada tanggal 16 November menunjukkan bahwa anda mempunyai ketertarikan terhadap bisnis kami. Oleh karena itu, merupakan sebuah kebanggaan besar bagi kami untuk mengirimkan sebuah penawaran dengan harga yang kompetitif. Jika ada pertanyaan yang berhubungan dengan penawaran ini, tolong jangan ragu untuk menghubungi kami.

Bersama ini kami melampirkan syarat dan ketentuan yang terkait dengan penawaran, dimana ketentuan umum dapat anda temukan dibalik surat penawaran ini.

Anda menerima surat penawaran ini dalam rangkap dua, jika anda setuju dengan konsep penawaran kami tolong kirim balik salinan berkas yang sudah ditandatangani. Anda dapat menggunakan amplop balasan terlampir. Kami menunggu kabar baik dari anda.

Hormat kami,
Robin van Persie
Kepala Departemen Marketing

Lampiran: Syarat dan Ketentuan Penawaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar