Membuka Kantor di Luar Negeri



http://www.worldchanging.com/GGLO3200711281102249658750_top.jpg
Sumber: worldchanging.com

Anda telah membuka cabang di luar negeri. Dan Anda ingin menginformasi kepada calon klien maupun pelanggan Anda jika perusahaan Anda sudah membuka  cabang di negara mereka?

Barangkali surat dibawah ini adalah contoh yang tepat untuk menginfomasikan keberadaan perusahaan Anda sekaligus membuat penawaran menarik.

November 10, 2012

Mrs. Juliette Stevenson

Maxima Inc.
26 Golden Street
Manchester, 85146

Dear Mrs. Juliette,

We have the pleasure to inform you that we have expanded overseas and launched a branch office in your city where you could find all essential raw materials for your high quality shoes commodities. The new premise is located on 34 Silver street, just south of Diamond avenue.

We assure you that quality, competitive rates and customer satisfaction are our main concern. We have surveyed the market competition map in your country and we found that the price of our products shall be at least 10% less than the current market prices.

An early reply from your side shall enable us to give you best services.

Yours faithfully,
Puspita Ayuningtyas Prawesti
Finance Manager
Champ du Monde Inc.

Terjemahan:

10 Nopember 2012

Kepada Yth. Ibu Juliette Stevenson

PT. Maxima
Jalan Golden 26
Manchester 85146

Dengan hormat,

Suatu kehormatan bagi kami untuk menginformasikan kepada Anda bahwa perusahaan kami telah melebarkan sayap untuk menjangkau pasar internasional dan telah membuka kantor cabang di kota anda dimana anda akan mendapatkan semua bahan mentah penting untuk pembuatan komoditas sepatu anda yang sangat berkualitas. Kantor baru tersebut berlokasi di Jalan Silver no. 34, sebelah selatan dari Jalan Raya Diamond.

Kami memberi jaminan bahwa kualitas, harga yang bersaing serta kepuasan konsumen adalah fokus kami yang paling utama. Kami telah melakukan survey terhadap peta persaingan pasar di negara Anda dan menemukan bahwa harga produk kami setidak-tidaknya 10 % lebih murah daripada harga pasar saat ini.

Balasan cepat dari anda akan memungkinkan kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi anda.

Hormat kami,

Puspita Ayuningtyas Prawesti
Manajer Keuangan dari PT. Champ du Monde

Tidak ada komentar:

Posting Komentar